Thursday, October 13, 2016

Berapakah Harga Jasa Ambulans, Apakah Asuransi Menanggung Biayanya?

                    
Menghubungi pihak RS untuk ambulans justru malah Anda akan terkena serangan jantung ketika Anda mendapatkan tagihan dari penggunaan ambulans ini. Ambulans biasanya tidak gratis. 
Itu memakan biaya yang sangat besar selama perjalanannya,
dan perhitungannya dari titik satu ke titik lainnya tagihan terus bergulir. 

Lalu berapa banyak anda harus membayar tagihan tersebut?
Itu pertanyaan yang hampir tidak mungkin dijawab oleh Anda.

Public vs Private

Tidak seperti penegakan hukum dan paling pemadam kebakaran, ambulans hampir semuanya milik swasta karena mereka menjadi entitas publik (seperti pemadam kebakaran atau departemen kesehatan masyarakat). Paramedis yang sama itu apa mereka bekerja untuk pemerintah atau tidak. Mereka tidak peduli tentang tagihan. Mereka peduli tentang merawat pasien dan mendapatkan orang-orang ke rumah sakit yang tepat.

Dan apakah ambulans yang nirlaba, non-profit, atau publik yang dimiliki, mereka semua akan mengirimkan tagihan. Di banyak kota, di Amerika ambulans ibarat sapi perah yang dapat membantu membiayai layanan darurat lainnya (atau dianggap membantu keuangan sementara tidak benar-benar membantu banyak).

Biaya vs Koleksi

RUU yang akan menjadi cukup besar. Di AS, ambulans biayanya lebih dari yang mereka kumpulkan. Ini adalah cara yang seluruh negeri lakukan. Alasannya adalah tingkat pengumpulan. Perusahaan ambulans mungkin mengirimkan 10 tagihan untuk $ 1.500. Dua dari tagihan mungkin harus dibayar penuh.

tagihan lain akan dibayar oleh Medicare di $ 450. Dua lainnya Medicaid $ 105 masing-masing. Sisanya mungkin pergi tertagih karena pasien tidak memiliki asuransi atau alamat untuk mengirim tagihan.

Setelah $ 3.660 untuk semua itu dikumpulkan dan rata-rata di seluruh 10 tagihan ambulans, tagihan untuk $ 1.500 menjadi koleksi $ 366, sekitar 24,4 persen, yang tidak semua yang buruk.

Ini tidak keterlaluan untuk sebuah perusahaan ambulans untuk mengumpulkan 10 persen dari tagihan yang, atau lebih buruk. Itu tidak unik untuk ambulans-itu masalah dalam kesehatan secara umum.


Bagaimana, apa Anda masih ingin menggunakan ambulans?
Tapi, tenang... keadaan di atas itu berlaku untuk negeri Paman Sam.
Karena umumnya penggunaan ambulans di Indonesia itu gratis.

source : about.com
source : http://ambulancekaroseri.com/ (Ambulance Photo)

1 comment: